Besok, Lomba Lari Malam Shell Berlangsung di BSD

image-mobkom-Besok, Lomba Lari Malam Shell Berlangsung di BSD
image-mobkom-Besok, Lomba Lari Malam Shell Berlangsung di BSD
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial – Akhir pekan ini, Sabtu (8/11) Shell akan menggelar acara lomba lari marathon bertajuk “Shell Helix Ultra 10K Race”, sebuah lomba lari 5KM dan 10KM yang dikemas bernuansa balap otomotif dan dilakukan pada malam hari.

Shell Helix Ultra 10K Race ini akan digelar di BSD Green Office Park, BSD City Tangerang. Masyarakat seputar BSD akan mendapat suguhan lomba lari yang berbeda ini. Flag Off akan dilakukan pada jam 19.00 WIB untuk pelari 10K dan disusul 10 menit kemudian untuk para pelari 5K.

Menurut Edward Satrio, Brand and Communication Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia, lomba lari Shell Helix Ultra 10K Race yang akan digelar di Jakarta akan diikuti oleh lebih dari 2,000 orang peserta. Para peserta juga berasal dari kalangan komunitas lari di sekitar Jabodetabek.

“Di ajang ini para peserta lomba lari akan mendapatkan pengalaman mengenai proses pembuatan pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology mulai dari bahan baku gas, hingga bekerja membersihkan dan menghasilkan performa yang bagus pada mesin,” kata Edward melalui rilis resminya pada MobilKomersial.com.

Pihak Shell Lubricants akan menyediakan fasilitas antar jemput bagi peserta yaitu di Mal Artha Gading, Sarinah Thamrin, Mall Taman Anggrek, FX Sudirman dan Citos. Para peserta akan dijemput pada titik tersebut pada pukul 16.00 WIB dan akan kembali diantar ke lokasi ini pada jam 22.00 WIB.

Rute pada Shell Helix Ultra 10K Race akan dimulai dari kawasan The Breeze di depan BSD Green Office Park, BSD City Tangerang Selatan, selanjutnya untuk 5K akan mengitari kawasan perumahan Foresta dan berakhir di titik start. Sementara untuk 10K akan terus menyusur ke kawasan De Park.

Tinggalkan Balasan