CX-3 Tampil Perdana di LA Auto Show

image-mobkom-CX-3 Tampil Perdana di LA Auto Show
Foto : Mazda

Los Angeles, MobilKomersial.com – Mazda memboyong banyak model mobil dalam helatan Los Angeles Auto Show. Model yang menarik perhatian pengunjung di pamerean bertaraf internasional ini adalah penampilan perdana all-new Mazda CX-3 Crossover.

Seperti yang dilansir Carscoops, gambar-gambar pertama yang diunggah web resminya menunjukan tampang elegan CX-3 tersebut. Terutama pada gambar courtesy of Newsauto dan tampaknya menunjukkan CX-3 dengan teaser merah.

Crossover kecil ini memiliki desain yang tajam dan terlihat sedikit agresiv. Hal itu terlihat lebih elegan dan sempuna dibandingkan model CX-5 yang lebih besar yang akan akan disajikan dalam bentuk facelifted di Los Angeles.

Pada bagian interior, terlihat desain dashboard yang diambil dari konsep generasi terbaru Mazda2 hatchback, yang terlihat sederhana namun kokoh dan cantik, selain itu CX-3 juga berbagi platform yang sama seperti Mazda2 dengan kisaran mesin yang sama.

Dalam ajang LA Auto Show, untuk kali pertamanya Mazda akan mengungkap empat model sekaligus diantaranya CX-3, CX-5 facelift, Mazda6 facelift dan MX-5 roadster baru, untuk menunjukan pada public otomotif dunia, Mazda memiliki komitmen untuk terus mengembangkan variannya untuk mencapai ekpektasi pasar otomotif dunia.

Tinggalkan Balasan