Dua Punggawa Honda Raih Penghargaan Indonesia Car of the Year

Mobkom-image-Honda-Targetkan-Ratusan-Unit-Terjual-Sampai-2016
Mobkom-Image-Brio Satya Jadi Mobil Terfavorit
Foto:Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor tengah dibuat bangga oleh dua jagoan mereka. Ialah All New Honda Jazz dan Brio Satya yang menyabet predikat Indonesia Car of the Year (ICOTY) 2014.

Berdasarkan hasil yang didapat dari penjurian, All New Honda Jazz dikukuhkan menjadi yang terbaik dalam kategori “Small Hatchback” sementara itu Honda Brio Satya berpredikat sebagai “Low Cost Green Car” terbaik dengan mengalahkan para pesaing-pesaing di kelasnya.

Dalam penilaian ajang Indonesia Car of the Year, juri melakukan penilaian pada aspek di masing-masing kelas, yang meliputi pengujian bahan bakar minyak (BBM), pengujian kabin dan visibilitas, pengujian lampu dan pencahayaan, pengujian emisi, pengujian akselerasi, pengujian peforma dan audio.

Penghargaan ini sekaligus memperbanyak ruang penghargaan di tahun 2014 yang sudah diterima oleh kedua mobil ini, seperti Best City Car, Top Brand Award 2014, FORWOT Car of the Year 2014, IBBA best city car/hatchback 2014, ICSA 2014 untuk All New Honda Jazz.

Sedangkan untuk Honda Brio Satya tahun ini sudah mengoleksi gelar LCGC Car, Autocar Readers Choice Award 2014, dan tentunya Indonesia Car of the Year untuk kategori LGCG. Diharapkan dengan banyaknya raihan ini dapat mendongkrak penjualan Honda, khususnya untuk kedua jagoannya ini.

Tinggalkan Balasan