Dukung Safety Road, Korlanntas Bagikan Tips Berkendara pada Masyarakat

Forwot dan Honda Kampanyekan Road Safety
FOTO: Wilfridus Kolo
FOTO: Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Korlantas Polri sangat mendukung kampanye Road Safety yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan PT Astra Honda Motor (AHM).

Kombespol Drs Ahzanur Rozimi, Kepala Detasimen Pengawalan PJR POLRI mengatakan keselamatan berlalu lintas sangat penting untuk menekan kecelakaan di Indonesia.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Forwot dan AHM yang menggagas kampanye keselamatan dalam mendukung keselamatan berkendara di jalan raya,” kata Rozimi, di Korlantas Polri, Jl MT Haryono, Jum’at (21/11).

Rozimi juga tak lupa mengajak semua pengendara motor di Indonesia untuk selalu memperhatikan beberapa hal yang sangat penting untuk keselamatan berkendara di jalan raya.

Pertama, pengendara harus selalu menyiapkan diri untuk mengikuti semua aturan melalui rambu lal lintas di jalan, Kedua, Pastikan berkendara dalam kondisi fisik yang sehat didukung kematangan psikis saat berada di jalan raya, Ketiga, Pastikan kendaraan dalam kondisi yang aman dengan memeriksa rem, gas dan komponen kendaraan agar tidak bermasalah di jalan. (LCO)

 

Tinggalkan Balasan