Erman Harap Pusat Perbaikan Bodi Suzuki Bermanfaat Bagi Pelanggan

image-mobkom-Erman Harap Pusat Perbaikan Bodi Suzuki Bermanfaat Bagi Pelanggan
image-mobkom-Erman Harap Pusat Perbaikan Bodi Suzuki Bermanfaat Bagi Pelanggan
Foto : Erman

Jakarta, MobilKomersial.com – Komunitas Mobil Ertigamania (Erman) Jabodetabek mengapresiasi kehadiran Pusat Perbaikan Bodi Suzuki di Pulo Gadung yang dapat memberikan pelayanan maksimal pada pelanggan Suzuki seputar Jabodetabek.

Menurut Aziz Musyail, Ketua Chapter Erman Jabodetabek kehadiran Pusat Body Repair ini akan sangat membantu para pemilik mobil Suzuki sehingga mobil tetap terlihat seperti baru.

“Tujuan dibukanya Pusat Perbaikan Bodi adalah untuk melengkapi pelayanan kepada Pelanggan Suzuki di dalam satu atap dan retensi pelanggan yang lebih panjang, dan ini sangat bermanfaat bagi pelanggan,” kata Azis beberapa waktu yang lalu.

Selain itu layanan, Pusat Perbaikan Bodi melalui sistem booking melalui Call Center Halo Suzuki di no 08001100800, lanjut Aziz sangat membantu masyarakat dari sisi efisiensi waktu untuk perbaikan kerusakan ringan pada mobil.

Keunggulan lainnya adalah layanan mobile service yang akan langsung membantu pelanggan memperbaiki kerusakan ringan pada bodi kendaraan di tempat dan penyediaan layanan antar jemput kendaraan untuk memudahkan konsumen bila tidak sempat datang ke pusat perbaikan.

Erman berharap kehadiran Pusat Perbaikan Bodi Suzuki ini dapat membantu pelanggan untuk mendapatkan layanan perawatan maksimal mereka terhadap kendaraan Suzuki sehingga kepercayaan publik terhadap Suzuki tetap terjaga

Tinggalkan Balasan