Fiat akan Kirim 500X untuk Genjot Penjualan di Amerika

image-mobkom-Fiat akan Kirim 500X untuk Genjot Penjualan di Amerika
image-mobkom-Fiat akan Kirim 500X untuk Genjot Penjualan di Amerika
Foto : Carscoops

Los Angeles, MobilKomersial.com – Fiat Chrysler Automobiles (FCA) mengharapkan crossover Fiat 500X untuk menjadi lebih populer di Amerika Utara dari mobil city car Fiat 500 .

Menurut eksekutif senior FCA, Seperti dikutip Carscoops, Crossover 500X memiliki keunggulan secara ukuran , jika dibandingkan dengan saudaranya Fiat 500. Pembangunan 500X karena saat ini banyak pelanggan yang mencari mobil dengan ukuran yang lebih besar.

Jason Stoicevich, kepala Fiat Amerika Utara mengakui bahwa alasan Fiat tidak mendapat sambutan hangat di wilayahnya karena ukurannya yang terlampau kecil, sehingga FCA akan lebih fokus pada Crossover 500X.

Sebagai pasar utama Fiat, Amerika Utara, lanjut Jason, akan kedatangan tamu baru Crossover 500 X pada kuartal kedua tahun 2015, dengan harapan penjualan Crossover ini dapat jauh melampaui Fiat 500 yang kurang mendapat tanggapan positif di Pasar tersebut.

Crossover ini akan hadir dengan sistem all-wheel drive opsional, terutama di pasar Timur Laut AS yang biasanya diliputi musim dingin bersalju.Fiat berharap 500X dapat memberi suntikan penjualan setelah penjualan merek asal Italia ini turun 1,2 persen pada tahun 2013.

Tinggalkan Balasan