Forwot dan Honda Kampanyekan Road Safety

Forwot dan Honda Kampanyekan Road Safety
FOTO: Wilfridus Kolo
FOTO: Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com Forwot dan Honda Kampanyekan Road Safety. Forum Wartawan Otomotif (Forwot) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan program Road Safety Campaign 2014 sebagai langkah menekan angka kecelakaan di Ibu Kota.

Kampanye Keselamatan

Menurut Indara Prabowo, Ketua Forwot, Kampanye keselamatan sebagai bagian penting yang harus selalu digaungkan, mengingat tingginya angka kecelakaan di Indonesia secara umum khususnya Jakarta.

“Kegiatan road safety menjadi bagian penting yang perlu digaungkan semua pihak sebagai tanggungjawab bersama untuk menekan angka kecelakaan, dan Forwot menjadi bagian dari kampanye tersebut,” kata Indra saat apel pelepasan secara simbolis para raider, di Korlantas Polri, Jl MT Haryono, Jum’at (21/11).

Pentingnya Road Safety

Yudi Yozardi CSR Head PT AHM, menyatakan pentingnya road safety bagi masyarakat karena itu Honda akan selalu mendukung kegiatan kampanye keselamatan untuk memberi informasi bagaimana berkendara yang aman.

“Ini bagian dari komitmen kita untuk mendukung kampanye keselamatan di Indonesia, khususnya bagi para pengendara roda dua yang rawan kecelakaan,” pugkas Yudi.

Dalam kegiatan ini, PT AHM membagikan jaket Honda kepada para raider yang akan melakukan touring road safety yang setidaknya memberikan kenyamanan pada pengendara di jalan raya. (LCO)

 

Tinggalkan Balasan