HIN : Dunia Modifikasi Indonesia Tak Ada Matinya

image-mobkom-HIN Ingin para Modifikator Penuhi Unsur Penilaian Internasional
image-mobkom-HIN : Dunia Modifikasi Indonesia Tak Ada Matinya
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Dunia modifikasi Indonesia terus mengalami kemajuan dengan berbagai event otomotif yang dimotori banyak pihak sebagai bentuk sumbangsi pada dunia kreatif Tanah Air.

Bagi Reza Aliwarga, CEO Hot Import Night (HIN) dunia modifikasi di Indonesia seolah telah menjadi industri sendiri karena tak ada matinya. Dunia modifikasi terus tumbuh dari tahun ke tahun dan selalu mendapat animo yang besar dari publik.

“Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki masyararakat yang kreatif dan menyukai dunia modifikasi karena itu workshop-workshop Asesoris tidak ada matinya,” kata Reza dalam konfrensi Pers di Econvention Ancol, kemarin.

Ditanya soal peluang para modifakotor Tanah Air yang mendapat juara di event otomotif di Indonesia melangkah ke ajang modifikasi internasional, Reza mengatakan sebenarnya para modifikator kita sudah memiliki kapasitas untuk melangkah ke ajang internasional karena itu acara-acara modifikasi yang di adakan HIN mengarah pada eksplorasi tersebut.

“Kalau HIN sejauh ini pernah melakukan event internasional yang menyatukan para modifikator dari Malaysia, Singapura dan Indonesia dan itu taraf internasional. Dan saya kira peluang kita untuk ada diajang internasional sangat terbuka,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan