HIN Ingin jadi Barometer Event Modifikasi di Indonesia

Ajang Modifikasi Mobil HIN Kembali Menyapa Jakarta
Ajang Modifikasi Mobil HIN Kembali Menyapa Jakarta
FOTO: mobilmotor

 Jakarta, MobilKomersial.com – Hot Import Night (HIN) ingin menjadikan event Automotive Lifestyle Show 2014 Tour Series sebagai barometer ajang modifikasi di Indonesia.

Menurut Reza Aliwarga, CEO HIN, ajang modifikasi ini telah jauh berkembang karena peserta modifikasi tahun ini telah melampaui target awal peserta modifikasi tahun 2014.

“Awalnya kita targetkan 300 peserta dalam ajang ini, tapi saat ini sudah jauh melampaui target awal HIN,” kata Reza dalam acara konfrensi pers, di  Ecovention Ancol, Jum’at (28/11)

Ajang modifikasi HIN ini tidak hanya menghadirkan mobil-mobil modifikasi di Jakarta tetapi juga dari beberapa kota yang telah melakukan event modifikasi.

“Event ini tidak hanya dari Jakarta tetapi    juga luar kota seperti  Bali, Jogja, Surabaya, Malang, Sala Tiga, Bogor, Bandung dan kota lain,” terang Reza.

Ditanya soal perbedaan dan keunggulan event modifikasi HIN dengan evenmt modifikasi lain di Jakarta, Reza mengklaim saat ini event HIN merupakan event terbaik di Indonesia karena menghadirkan para juru dari luar negeri yang memiliki kualifikasi penilaian modifikasi tingkat internasional.

“Event ini berbeda karena jurinya tidak hanya dari Indonesia tetapi kita hadirkan dari para juri kompeten yang telah memiliki pengalaman menjadi juri di event-event modifikasi tingkat internasional,” bebernya.

 

Tinggalkan Balasan