Honda HR-V Sambangi Kota Malang

iamge-mobkom-Honda Awali 2015, dengan Peningkatan Penjualan
iamge-mobkom-Honda HR-V Sambangi Kota Malang
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) belum berhenti melakukan road show untuk memperkenalkan mobil andalan barunya Honda HR-V. Kali ini Honda HR-V menyambangi kota dingin Malang, untuk memuaskan rasa penasaran pecinta otomotif di Malang.

Honda menganggap Malang sebagai pasar potensial mengingat Malang merupakan pasar otomotif terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Pameran Honda CR-V akan berlangsung selamaempat hari, 12 November hingga 16 November 2014 di Mall Olimpic Garden.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda HR-V melakukan road show kw berbagai kota agar masyarakat secara langsung berinteraksi dengan mobil baru ini dan mengenal lebih dekat produk-produk Honda.

Jonfis menambahkan pasar Honda di Malang cukup baik, dari catatan Honda pada tahun 2013, total penjualan Honda mencapai 932 unit. Pada tahun 2014 dari periode Januari hingga Oktober meningkat signifikan hingga 2,392 unit.

Kenaikan penjualan yang signifikan ini yang membuat Honda yakin brand Honda sudah familiar dengan masyarakat Malang sehingga bukan hanya HR-V yang ada dalam acara tersebut tetapi beberapa tipe mobel seperti Honda Mobilio, All New Jazz dan New Brio.

Tinggalkan Balasan