Honda Mulai Menggeliat di Makasar dan Sekitarnya

image-mobkom-Honda Adakan Program "Saatnya Punya Honda” di Makassar
image-mobkom-Penjualan Honda 2014 Lampaui Tahun 2013
Foto : Wilfridus Kolo

Makasar, MobilKomersial.com – Pada tahun ini, Honda mulai menampakan taringnya di kawasan Sulawesi Selatan, khususnya di Makasar dan sekitarnya. Penjualan Honda di Provinsi tersebut naik drastis.

Dari data yang didapat dari Honda, penjualan Honda di Sulawesi Selatan pada tahun 2013 berjumlah 2.100 unit pada periode Januari hingga Oktober. Sementara itu pada periode yang sama tahun 2014, penjualan Honda melesat hingga 226 persen menjadi 4.756 unit.

Selain promosi yang gencar dilakukan di Provinsi tersebut, sebagai basis otomotif terbesar di kawasan Indonesia Timur tersebut, Honda selalu turut serta dalam pameran-pameran otomotif yang diselenggarakan di kota Makasar dan sekitarnya.

Seperti pagelaran Pameran Otomotif Makasar (POMA) 2014 yang saat ini tengah bergulir. Pada ajang tersebut, Honda menampilkan line-up terbaiknya untuk memanjakan para pengunjung. Seperti CUV andalan baru Honda, HR-V yang baru diperkenalkan untuk masyarakat Makasar.

Menurut President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida mengungkapkan Honda Indonesia sangat serius dalam mengikuti pameran tersebut, ia mengungkapkan bahwa Sulawesi Selatan merupakan salah satu basis tertinggi dalam menghadirkan pundi-pundi pendapatan.

“Kami hadir di POMA dengan produk-produk terbaik yang berkualitas. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Makasar yang memiliki potensi otomotif besar untuk pasar Indonesia Timur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan