Honda Pamer HR-V dan Acura ILX di Los Angeles Auto Show

image-mobkom-Honda Target 500 Unit HR-V Laku di IIMS
image-mobkom-Honda Target 500 Unit HR-V Laku di IIMS
Foto : Wilfridus Kolo

Los Angeles, MobilKomrsial.com – Dalam ajang Los Angeles Auto Show 2014, Honda menampilkan model terbaru Honda HR-V dan Acura ILX untuk pertama kalinya di Amerika Serikat.

Honda HR-V crossover diposisikan sebagai model entry level untuk segmen SUV di Amerika Serikat. Mobil ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.8 liter i-VTEC empat silinder, dengan pilihan transmisi enam percepatan manual atau CVT. Kedua pilihan transmisi hadir dalam pilihan two wheel drive dan all wheel drive.

Sebenarnya Honda HR-V pertama kali diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Sport 2013, dengan nama Honda Vezel. Setelah itu HR-V tampil di kawasan Asia Tenggara untuk pertama kalinya di ajang Indonesia International Motor Show 2014, dilanjutkan dengan di Benua Eropa dan Amerika Latin.

Sementara itu brand premium Honda, Acura meluncurkan model terbarunya yang disebut Acura ILX, yang diposisikan sebagai entry level untuk segmen sedan premium di Amerika Serikat. Target pembeli mobil ini ialah yang berusia rata-rata 35 tahun.

Acura ILX tampil dengan desain eksterior sporty namun juga stylish. Mobil ini juga sudah disempurnakan pada kenyamanan dan fitur keselamatan.

Acura ILX ditopang dengan mesin baru bertenaga 2.4 liter, yang mampu menghasilkan total output sebesar 201 daya kuda dan torsi 180 lb-ft. Selain itu mobil ini juga menampilkan pilihan fitur seperti Acura Link Navigation System yang dapat diaktifkan melalui smartphone, serta Acura Watch Safety.

Tinggalkan Balasan