Honda Resmikan Diler Pertamanya di Gorontalo

Honda Investasikan 9 Triliun Rupiah untuk Perbaharui Pabrik di Kanada

diler hondaGorontalo, MobilKomersial.com – Honda kian memperluas jaringan diler resminya, dengan meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo. Diler ini merupakan diler pertama di provinsi baru tersebut.

Dengan adanya diler resmi di Gorontalo, Honda telah mempunyai 102 diler resmi di seluruh Indonesia, dan ke tujuh di Pulau Sulawesi, serta yang pertama di kota Gorontalo.

Beralamat di jalan Dr. H. Medi Botuthie, Gorontalo, diler ini berdiri di atas lahan seluas 5.150 meter persegi, dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual, seperti sales, service, spareparts, body and paint yang mempunyai kualitas standar Honda.

Honda Nengga Mobilindo memiliki showroom seluas 510 meter persegi yang dapat menampilkan line-up produk baru Honda. Selain itu diler ini dilengkapi dengan area body and paint seluas 796 meter persegi yang memiliki dua spray booth, 13 bay body painting dan satu bay final inspection.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, dengan adanya diler baru ini, konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda.

“Semakin bertambahnya permintaan dan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan diler resmi Honda di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan