HR-V Kembali jadi Bintang Booth Honda di Makasar

image-mobkom-HR-V Kembali jadi Bintang Booth di Makasar
image-mobkom-HR-V Kembali jadi Bintang Booth di Makasar
Foto : Honda

Jakarta, MobilKomersial.com – Honda kembali menampilkan HR-V Prototype untuk pertama kalinya di kota Makassar, Sulawesi Selatan dalam ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, yang digelar pada tanggal 26 – 30 November 2014, di Celebes Convention Center, Makassar.

Model (HR-V) yang pertama kali melakukan debut dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2013, selalu menjadi bintang booth Honda setiap kali hadir dalam ajang Pameran Otomotif di berbagai kota di Indonesia.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan kehadiran Honda disetiap ajang pameran sebagai komitmen untuk membawa banyak produk berkualitas pada konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar yang memiliki potensi besar untuk pasar otomotif wilayah Indonesia Timur.

“Pameran di Makassar menjadi pameran otomotif terbesar kedua setelah IIMS Jakarta, dan kami hadir dengan lebih banyak pilihan berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” kata Tomoki di Makassar.

Lebih lanjut, Tomoki juga membeberkan HR-Honda HR-V sebagai sebuah model yang dirancang tidak hanya memenuhi semua yang dibutuhkan dari sebuah CUV, namun dapat membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda.

Di ajang ini, Honda menggunakan tema yang sama dengan yang diusung pada ajang Indonesia International Motor Show 2014, yaitu “WELCOME TO THE NEXT EXCITEMENT!” sebagai komitmen Honda untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan kesenangan mengemudi pada masyrakat Tanah Air.

Tinggalkan Balasan