Hyundai – Kia Optimis Jual 8 Juta Unit di 2014

image-mobkom-Seuol, MobilKomersial.com – Dua Raksasa mobil asal Korea Selatan semakin menggenjot penjualannya pada akhir tahun ini, agar penjualannya menembus angka 8 juta unit di seluruh dunia. Seperti diungkap Leftlane, Hyundai dan Kia menargetkan 7,86 juta unit untuk penjualan secara global untuk tahun ini. Langkah ini bukan tanpa alasan, karena menurut sember internal, permintaan duo Kerea ini sangat tinggi di Brasil, Cina dan India disegmen SUV. Permintaan ini membuat Hyundai – Kia optimis mencapai targer ini. Karenasampai saat ini penjualan mobil asal negeriginseng ini telah mencapai 6.550.000 unit mobil dalam laporan sepuluh bulan terakhir. Di Amerika Serikat, penjualan kelompok Hyundai-Kia naik 4 persen secara keseluruhan dengan penjualan mencapai 1.097.250 unit. Dimana angka penjualan Kia meningkat 7 persen, sementara koleganya mencatatkan kenaikan 1 digit. Trend positif yang merambah produk Hyundai – Kia membuat mereka yakin akan semakin kuat di beberapa pasar potensial otomotif dunia, dan bersaing dengan mobil Jepang yang selama ini mendominasi pasar otomotif.
image-mobkom-Seuol, MobilKomersial.com – Dua Raksasa mobil asal Korea Selatan semakin menggenjot penjualannya pada akhir tahun ini, agar penjualannya menembus angka 8 juta unit di seluruh dunia.  Seperti diungkap Leftlane, Hyundai dan Kia menargetkan 7,86 juta unit untuk penjualan secara global untuk tahun ini. Langkah ini bukan tanpa alasan, karena menurut sember internal, permintaan duo Kerea ini sangat tinggi di Brasil, Cina dan India disegmen SUV.  Permintaan ini membuat Hyundai – Kia optimis mencapai targer  ini. Karenasampai saat ini penjualan mobil asal negeriginseng ini telah mencapai 6.550.000 unit mobil dalam laporan sepuluh bulan terakhir.  Di Amerika Serikat, penjualan kelompok Hyundai-Kia naik 4 persen secara keseluruhan dengan penjualan mencapai 1.097.250 unit. Dimana angka penjualan Kia meningkat 7 persen, sementara koleganya mencatatkan kenaikan 1 digit.   Trend positif yang merambah produk Hyundai – Kia membuat mereka yakin akan semakin kuat di beberapa pasar potensial otomotif dunia, dan bersaing dengan mobil Jepang yang selama ini mendominasi pasar otomotif.
Foto : Leftlane

Seuol, MobilKomersial.com – Dua Raksasa mobil asal Korea Selatan semakin menggenjot penjualannya pada akhir tahun ini, agar penjualannya menembus angka 8 juta unit di seluruh dunia.

Seperti diungkap Leftlane, Hyundai dan Kia menargetkan 7,86 juta unit untuk penjualan secara global untuk tahun ini. Langkah ini bukan tanpa alasan, karena menurut sember internal, permintaan duo Kerea ini sangat tinggi di Brasil, Cina dan India disegmen SUV.

Permintaan ini membuat Hyundai – Kia optimis mencapai targer ini. Karenasampai saat ini penjualan mobil asal negeriginseng ini telah mencapai 6.550.000 unit mobil dalam laporan sepuluh bulan terakhir.

Di Amerika Serikat, penjualan kelompok Hyundai-Kia naik 4 persen secara keseluruhan dengan penjualan mencapai 1.097.250 unit. Dimana angka penjualan Kia meningkat 7 persen, sementara koleganya mencatatkan kenaikan 1 digit.

Trend positif yang merambah produk Hyundai – Kia membuat mereka yakin akan semakin kuat di beberapa pasar potensial otomotif dunia, dan bersaing dengan mobil Jepang yang selama ini mendominasi pasar otomotif.

Tinggalkan Balasan