Ini Penampakan Konsep Audi Prologue

Ini Penampakan Konsep Audi Prologue
Ini Penampakan Konsep Audi Prologue
FOTO: worldcarfans

Los Angeles, MobilKomersial.com – Setelah sempat dihebohkan dengan gambar teasernya, Audi akhirnya menampilkan konsep mobil terbarunya, Prologue di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dirancang untuk melihat masa depan styling perusahaan, Prologue merupakan coupe elegan yang sedikit lebih pendek dari model A8. Karena mobil ini mengusung styling, desainer menambahkan bingkai grille tunggal yang diposisikan lebih rendah dari pada model produksi saat ini.

Kesan stylis makin terlihat dengan fender lebar rumah velg 22 inci. Menariknya, konsep eschews gagang pintu menggunakan electromechanically yang dapat terbuka dengan sentuhan.

Bagian belakang mobil ini memiliki pengaruh dari Citroen C6, dengan menempatkan lampu belakang tiga dimensi dan bemper belakang yang menonjol. Untuk bagian dalam mobil, Prologue memiliki empat kursi berbahan kulit, alumunium trim dan elm veneer kayu premium.

Selain itu pada bagian kabin dipenuhi oleh teknologi tour de force, dengan memiliki instrumen cluster dan mempunyai banyak layar sentuh bagi pengemudi. Konsep ini juga memiliki pelayanan yang dapat mengidentifikasi pengemudi dengan ponsel mereka, dan kemudian secara otomatis menyesuaikan kursi pengemudi, sistem kontrol iklim, radio dan sistem navigasi.

Audi Prologue ditunjang oleh mesin V8 twin turbo 4.0 liter TFSI, yang dapat mengembangkan 605 PS (445 kW) dan 750 Nm (553 lb-ft). Daya sebesar itu terhubung dengan transmisi tiptronic 8-speed dan quattro all wheel drive yang memungkinkan mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 3,7 detik.

Tinggalkan Balasan