Jaguar Siapkan Aplikasi Justdrive untuk Pengemudi

image-mobkom-Jaguar Siapkan Aplikasi Justdrive untuk Pengemudi
image-mobkom-Jaguar Siapkan Aplikasi Justdrive untuk Pengemudi
Foto : Jaguar

Jerman, MobiKomersial.com – Jaguar Land Rover telah bekerja sama dengan CloudCar untuk meningkatkan integrasi smartphone baru dengan InControl infotainment untuk meningkatkan konektivitas platform mobil tersebut.

Seperti dilansir Leftlane, program ini dikenal sebagai ‘justDrive,’ sistem ini ditingkatkan agar memungkinkan pengemudi memiliki plug-in smartphone dan mengontrol aplikasi mobile tertentu melalui kontrol suara atau face to face touchscreen infotainment.

Teknologi ini menggunakan mesin plain-speech recognition yang memungkinkan pengemudi untuk berkomunikasi secara alami, daripada menggunakan perintah sintaks pendek yang telah menjadi sumber penyebab berbagai masalah saat mengemudi.

Jaguar mengklaim “justDrive” merupakan aplikasi terbaik yang memberikan kenyamanan pada pengemudi saat berkendara karena tidak merepotkan pengemudi saat panggilan telpon atau pesan singkat masuk ke smartphonenya.

Aplikasi ini juga dapat membantu pengemudi yang mengalami kehabisan bahan bakar dengan mendeteksi pusat pengisian bahan bakar terdekat sebelum bbm dalam tangki terkuras habis.

Sistem ini awalnya hanya bekerja sama dengan perangkat Apple dengan perangkat iOS 8, namun Jaguar Land Rover juga akan menambahkan dukungan Android mulai awal 2015 mendatang untuk semakin menyempurnakan aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan