Kia Kembali jadi Sponsor Utama YTMAs

image-mobkom-Kia Kembali jadi Sponsor Utama YTMAs
image-mobkom-Kia Kembali jadi Sponsor Utama YTMAs
Foto : Kia

Seoul, MobilKomersial.com – Kia Motors kembali menjadi sponsor eksklusif acara YouTube Music Awards (YTMAs). Dalam kerjasama ini YouTube dan produser eksekutif VICE Media akan menyelenggarakan acara penghargaan “artist to watch” yang akan disaksikan lebih dari 54 juta total views.

Pemilihan “artist to watch” 2015 yang akan berlangsung Maret 2015 ditentukan langsung oleh para fans dan dalam satu hari penuh acara penghargaan ini akan menjadi berita utama di Youtube dimana para artis ternama maupun pendatang baru akan ikut merayakannya dalam kolaborasi seluruh artis.

Penggemar akan dilibatkan dalam setiap proses pembuatan, pengarahan dan penciptaan video kolaborasi yang akan memberikan warna baru dalam dunia musik maupun tayangan Youtube yang saat ini menjadi referensi hampir semua video maupun film.

Soon-Nam Lee, Vice President of Overseas Marketing Kia Motors Corporation mengatakan Kia akan selalu menjadi partner dan pendukung utama acara music di Youtube karena mampu memberikan warna dalam perkembangan musik dunia.

“YouTube adalah platform ideal untuk menghubungkan artis-artis paling inovatif saat ini dengan satu milliar penggemar di seluruh dunia, YouTube Music Awards adalah tempat yang sempurna untuk berbagi semangat Kia dalam hiburan digital dan music,” kata Lee melalui rilis Kia pada MobilKomersial.com.

Untuk memulai edisi kedua dari YTMAs persembahan Kia, musisi terkenal dan pendatang baru akan merilis video baru, yang semuanya dapat ditemukan di saluran baru YouTube youtube.com/musicawards.

Tinggalkan Balasan