Lamborghini Rencana Bangun SUV Urus 2017

image-mobkom-Lamborghini Rencana Bangun SUV Urus 2017
image-mobkom-Lamborghini Rencana Bangun SUV Urus 2017
Foto : Lamborghini

Italia, MobilKomersial.com – Kabar mengejutkan datang dari brand supercar ternama asal Italia, Lamborghini. Dilansir dalam laman Leftlane Lamborghini mulai berencana untuk memproduksi model SUV.

SUV yang saat ini santer dibicarakan pihak internal yaitu Lamborghini Urus yang sementara menunggu keputusan dari para eksekutif Lamborghini dan Volwagen Group.

Stephan Winkelmann, CEO Lamborghini sementara membicarakan kapasitas produksi di pabriknya Sant’Agata Bologna, yang berpotensi untuk membangun SUV. Jika rencana ini berjalan, akan jadi sejarah Lamborghini untuk pertama kalinya membangun SUV.

Winkelmann menegaskan kebijakan ini bukan dibuat untuk melanggar tradisi tetapi lebih penting dari itu, hal ini menjadi langkah berani dari Lamborghini demi kepentingan merek dan perusahaan ke depan.

Lamborghini juga siap menginvestasikan dana segar dalam jumlah besar, yang belum dikonfirmasi untuk membangun SUV yang tentunya akan memiliki desain dan karakter sendiri dan menjadi model atau varian berikut dari brand supercar ini.

Rincian mengenai proyek tersebut dikatakan akan direalisasikan dan kemungkinan akan diproduksi pada tahun 2017 setelah mendapat persetujuan dari VW Group. Slovokia adalah induk perusahaan salah satu tempat yang potensial, dimana Urus dapat dibangun bersama Audi Q7 dan Porsche Cayenne.

Tinggalkan Balasan