Mazda2 Inspirasikan “Street Fashion Show”

Mazda2 Inspirasikan "Street Fashion Show"
Mazda2 Inspirasikan "Street Fashion Show"
FOTO: MMI

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil menggabungkan perpaduan industri otomotif dengan fashion nan glamor. Hal ini tertuang dalam acara Mazda Fashion Street yang digelar di area samping mal Senayan City, Jakarta.

Para model tak berjalan di atas catwalk seperti acara fashion show pada umumnya, tetapi medel-model ini “menari” di atas jalan beraspal biasa. Mazda Fashion Street adalah sebuah revolusi pagelaran fashion show di Indonesia, yang ternyata terinspirasi dari subcompact car terbaru, All New Mazda2.

Presiden Direktur PT. MMI, Keizo Okue mengatakan tujuan pengembangan All New Mazda2 untuk mematahkan pandangan konvensional untuk segmen mobil subcompact. Mazda ingin mendobrak stigma pada segmen mobil subcompact yang biasa dianggap sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas.

Mazda ingin menunjukan mobil ini sudah dilengkapi fitur yang lengkap, seperti pemasangan teknologi SKYACTIV, desain KODO, teknologi keselamatan berkendara Mazda i-ACTIVSENSE dan sistem konektifitas kendaraan MZD Connect.

“Hal ini yang menginsipirasikan kami untuk menghadirkan sebuah revolusi dan terobosan terbaru pagelaran fashion show di Indonesia, yaitu Mazda Fashion Street. Mazda sangat bangga dapat terus mendukung perkembangan dunia kreatif dan fashion di Indonesia,” terang Keizo.

Acara ini sendiri dimeriahkan oleh 52 model dari JIM Model dan CLEO Bachelor, yang memamerkan karya dari tujuh desainer Indonesia, yang memamerkan kesatuan tema busana dengan ekspresi jiwa penuh gaya, yang tentunya terinspirasi dari All New Mazda2.

“Acara ini semakin memperlihatkan DNA Mazda dalam hubungannya dengan dunia fashion tanah air. Kami berharap All New Mazda2 dapat menjadi refleksi bagi para pecinta fashion Indonesia yang berjiwa dinamis, modern dan selalu menghadirkan standar baru untuk melampaui ekspektasi,” tutup Astrid Ariani, Senior Marketing Manager PT. MMI.

Tinggalkan Balasan