“Mirage Eco Fun Drive” Juga Digelar di Makasar

Mirage Buktikan Diri Sebagai Eco City Car Irit
Mirage Buktikan Diri Sebagai Eco City Car Irit
FOTO: KTB

Makasar, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized kendaraan Mitsubishi di Indonesia nampaknya serius untuk memperlihatkan keiritan model Mirage.

Setelah sukses menggelar acara Mirage Eco Fun Drive di Jakarta, kini giliran Makasar yang diberikan kesempatan untuk membuktikan keiritan Mitsubishi Mirage. Acara ini berlangsung sekaligus keikutsertaan Mitsubishi dalam ajang Pameran Otomotif Makasar (POMA) 2014.

Tercatat 40 pemilik kendaraan Mitsubishi Mirage di Makasar ikut memeriahkan acara Mirage Eco Fun Drive. Acara ini bertujuan untuk mengukur efisiensi bahan bakar mobil tersebut, yang diklaim sebagai mobil Eco Car terbaik.

“Mirage adalah kendaraan kota yang menjadi solusi di tengah kenaikan harga bahan bakar bersubsidi saat ini,” ujar Managing Director PT Bosowa Berlian Motors, Syamsul Arifin.

Sama seperti acara yang sudah dilangsungkan di Jakarta, para peserta dalam acara ini diwajibkan melewati beberapa pos dengan melalui rute di sekeliling kota Makasar. Lalu di setiap pos yang dilewati dilakukan pengecekan bahan bakar.

 

Tinggalkan Balasan