Mitsubishi Andalkan Mirage Pasca Kenaikan BBM

image-mobkom-Mitsubishi Andalkan Mirage Pasca Kenaikan BBM
image-mobkom-Mitsubishi Andalkan Mirage Pasca Kenaikan BBM
Foto : Mitsubishi

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian optimis penjualan city car tidak terganggu dengan kenaikan BBM yang terjadi, pasalnya konsumen akan memilih mobil yang irit bahan bakar.

Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan Mitsubishi akan menawarkan city car yang memiliki keiritan tinggi terhadap konsumsi BBM yaitu Mirage.

Buktinya sampai saat ini konsumen masih melirik Mirage yang memiliki keunggulan tersebut, sehingga penjualannya mampu bertahan di angka 500 unit perbulan hingga akhir tahun 2014.

Duljatmoni menjelaskan, Mitsubishi Mirage mempunyai kinerja efisiensi sekitar 27 kilometer per liter BBM. Dengan konsumsi bahan bakar yang rendah, Mitsubishi yakin penjualan Mirage akan positif.

Mitsubishi optimis dapat mampu menjual 92.000 unit sepanjang tahun ini dan produk mobil penumpang, cukup memberi sumbangsi yang besar. Dimana penjualan Mitsubishi Pajero Sport menyumbang 1100 unit, diikuti Mirage mampu terjual 550 unit dan Outlander 460 unit di Oktober 2014.

Tinggalkan Balasan