Mitsubishi Colt Diesel FE Super HD-X Jagoan Baru “Si Kepala Kuning”

Foto: KTB
Foto: KTB

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized kendaraan Mitsubishi di Indonesia baru saja menghadirkan salah satu varian baru “si kepala kuning” Mitsubishi Colt Diesel FE Super HD-X.

Raja jalanan baru ini merupakan kendaraan angkutan enam ban yang ditujukan untuk area konstruksi, perkebunan, pertambangan dan angkutan berat lainnya. Varian ini mengedapankan ketangguhan penggunaan di medan berat, karena dilengkapi dengan mesin, chassis dan sistem penggerak yang lebih kuat.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB mengatakan, varian ini dapat digunakan untuk sektor bisnis yang bergerak di area dengan medan yang cukup berat, seperti perkebunan dan infrastruktur.

“Pasar kendaraan niaga dan sektor pertambangan memang mengalami penurunan sejak 2013. Namun masih banyak permintaan di sektor lain,” ujarnya.

Untuk masalah spare part Mitsubishi Colt Diesel Super HD-X memiliki kesamaan dengan varian sebelumnya, dan dapat menggantikan satu dengan lainnya, sehingga sangat mudah ketersediaan spare part serta perawatannya.

Dengan super power yang dimiliki Mitsubishi Colt Diesel Super HD-X, varian ini ditawarkan dengan bandrol mulai dari Rp 256.200.000 off the road Jabodetabek.

Tinggalkan Balasan