Mitsubishi Evo X akan Hadir dalam Edisi Terbatas

image-mobkom-Mitsubishi Evo X akan Hadir dalam Edisi Terbatas
image-mobkom-Mitsubishi Evo X akan Hadir dalam Edisi Terbatas
Foto : Leftlane

Tokyo, MobilKomersial.com – Mitsubishi telah berjanji akan memproduksi Lancer Evolution X dalam edisi terbatas yang akan akan menjadi andalan baru di pasar otomotif dunia.

Meski saat ini pihak Mitsubishi belum secara resmi merinci desain mobil dan kapan Evo X atau Lancer Evolution X diluncurkan, namun rumor menguat diinternal, Mitsubishi akan segera memboyong edisi terbatas ini ke pasar.

Seperti dilansir Leftlane, Evo X akan dirilis pada awal musim panas 2015 dengan perkiraan produksi hanya 2 ribu unit mobil. Mobil ini akan hadir tersedia dengan sistem manual 5 percepatan. Saat ini beberapa teknologi dukungan sementara dalam proses penyelesaian untuk mendukung daya pacu mobil ini.

Menanggapi kehadiran model baru Evo X ini, Don Swearingen, Executive Vice President Mitsubishi Motor Sales USA, inovasi teknologi yang disematkan pada Evo X ini pada waktu mendatang akan menjadi panduan desain merek masa depan.

Hal ini tampaknya, diungkapkan Don untuk mengkonfirmasi laporan bahwa penerus Evo kemungkinan akan menjadi SUV daripada sedan tradisional, karena adanya isu bahwa produk ini menjadi akhir dari seri produksi Lancer.

Amanda Savercool, Juru bicara Mitsubishi juga mengungkapkan komitmen mobil untuk pasar AS yang potensial akan memungkinkan Evo X hadir di AS setelah delapan bulan ini, Mitsubishi cukup sukses di AS dengan kenaikan penjualan 30 persen.

Tinggalkan Balasan