Mobil Balap Chevrolet ini Tampil di Gran Turismo

Mobil Balap Chevrolet ini Tampil di Gran Turismo
Mobil Balap Chevrolet ini Tampil di Gran Turismo
FOTO: chevrolet

Jakarta, MobilKomersial.com – Chevrolet meluncurkan konsep Chaparral 2X VGT yang telah dikembangkan secara revosioner. Mobil ini juga didesain khusus untuk penggemar sebuah game di Play Station 3, Gran Turismo 6.

Mobil konsep Chaparral 2X VGT ini terinspirasi oleh mobil balap Chaparral Racing. Pengembangan ini merupakan bagian dari proyek Vision Gran Turismo, untuk menunjukan desain serta inovasi masa depan dalam dunia otomotif.

Ed Welburn, Vice President GM Global Design mengatakan bahwa konsep Chevrolet Chaparral menjadi visi ambisius serta menunjukan bagaimana tim membangun dan mengelola teknologi di masa depan.

“Hal ini juga menjadi landasan kerjasama yang unik dengan menghadirkan teknologi yang ada dalam permainan ke dunia nyata,” ujarnya.

Mobil ini menggunakan bahan-bahan yang bisa digunakan dalam balapan dan produksi kendaraan, termasuk rangka monotok yang terbuat dari komposit.

Sistem penggerak terbuat dari bahan alloy ringan, transmisi otomotif mobil balap dan aerodinamika mobil. Chevrolet Chaparral 2X VGT menggabungkan inovasi ke dalam visi masa depan sebuah kendaraan balap dengan desain yang cukup radikal serta sistem propulsi berbasis laser.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba terlebih dahulu mobil ini di dunia maya, anda harus mempunyai kaset Gran Turismo 6 untuk Play Station 3 untuk merasakan ketangguhan mobil ini.

Tinggalkan Balasan