Navistar Kenalkan Truk DuraStar untuk Penanganan Bencana Alam

image-mobkom-Navistar Kenalkan Truk untuk Penanganan Bencana Alam
Foto : DuraStar

Washington D.C, MobilKomerdial.com – Navistar dan Terranova GTS memamerkan Internasional DuraStar multi-purpose vehicle baru di event Bantuan Pembangunan Internasional dan Forum penanganan bencana di Washington, DC.

Seperti dilansir Trucknews.com – Truk baru ini dirancang untuk membantu upaya penanganan bencana. Truk ini dilengkapi dengan sistem pemurnian air yang dapat membersihkan 5.000 galon air sehari, serta kemampuan pemadam kebakaran dan unit medis.

Menurut Tom, Clevinger, Navistar Senior Vice President kehadiran truk ini sebagai bagian dari penyediaan sumber daya penting dalam penanganan bencana alam diseluruh dunia. Untuk industry truk ini bisa digunakan untuk penyelamatan kecelakaan kerja

Truk DuraStar multi-purpose vehicle ini, mendapat serifikat dari Environmental Protection Agency (EPA) karena fasilitas keselamatannya yang mumpuni karena mampu dapat menghilangkan bakteri, virus dan kista dari sumber air termasuk kolam, sungai dan danau.

Navistar sangat bangga meluncurkan truk ini bukan karena banyak mendapatkan penghargaan tetapi karena animo masyarakat dunia yang tinggi pada truk ini karena kemampuannya memberikan bantuan kemanusiaan dan dukungan untuk krisis di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan