Ninja H2 dan H2R Hanya Akan Dibangun Bila Ada Permintaan

Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
FOTO:rideapart

Jepang, MobilKomersial.com – Produsen otomotif asal Jepang, Kawasaki mengumumkan tidak akan memproduksi model Kawasaki Ninja H2 dan H2R dalam jumlah banyak. Kawasaki baru akan mengeluarkannya jika ada pemesanan di diler-diler.

Dalam arti, jika tidak ada pemesanan di diler mereka, motor tersebut belum akan dibuat dan memajang display yang berguna untuk menarik minat konsumen.

Alasan ini dibuat karena Kawasaki ingin konsumennya tersebut benar-benar yakin apakah mereka ingin membeli motor tersebut. Mengingat kemampuan motor tersebut yang memang diperuntukan untuk ajang balap.

Kawasaki juga mengatakan mereka akan membuat satu unit motor dalam satu hari. Jika sudah begini, praktis para pecinta motor predator tersebut akan dihadapkan dengan masalah inden di diler.

“Ninja H2 dan H2R hanya akan dibangun pada permintaan. Jadi kami akan berurusan dengan daftar tunggu. Bahkan lebih karena cat H2 melibatkan pengerjaan yang sulit. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami,” terang Kawasaki dalam laman resminya.

Kawasaki sendiri membandrol motor Ninja H2 seharga 25.000 dollar AS, atau Rp 300 juta. Sementara itu untuk Ninja H2R dihargai 50.000 dollar AS, atau setara dengan Rp 600 juta.

1 thought on “Ninja H2 dan H2R Hanya Akan Dibangun Bila Ada Permintaan

Tinggalkan Balasan