Nissan Siapkan Truk Pikap Titan untuk Jelajah Tahun 2015

image-mobkom-Nissan Siapkan Truk Pikap Titan untuk Jelajah Tahun 2015
Foto : Nissan

Tokyo, MobilKomersial.com – Nissan telah merilis video pertama terkait Truckumentary yang terkesan memberikan sinyal jelas terkait adanya pembangunan Titan generasi berikutnya.

Seperti dilansir Leftlane, Teaser pertama dari pikap ini menandai desain ulang Titan, dengan front-end berpakaian kamuflase. Saat ini Nissan berfokus memperkuat engineering Titan sebagai truk pikap yang mampu digunakan untuk angkutan berat.

Perusahaan ini sebelumnya telah merinci mesin diesel Cummins yang akan tersedia di pikap baru namun ada penyesuaian dikemudian hari. Powerplant yang akan diguanakan adalah turbocharger yang membantu meningkatkan kinerja pada tinggdi rendah rpm, dengan output diperkirakan akan mencapai 300 tenaga kuda dan tosi 500 lb-ft.

Selain pilihan mesin baru, Nissan telah berhasil menjaga memberikan rincian tambahan yang menguatkan Titan. Rumor yang berkembang menunjukkan V6 akan digunakan untuk model entry-level, sedangkan body yang tersedia dan pilihan trim akan diperluas.

Nissan berharap debut perdana generasi berikut Titan bisa direalisasikan di 2015 North American International Auto Show pada bulan Januari, karena itu Video teaser Titan menjadi awal perkanalannya yang dijadwalkan tayang sepanjang bulan Desember.

Tinggalkan Balasan