Mini akan Kurangi Model Baru

image-mobkom-Mini akan Batasi Model Baru
image-mobkom-Mini akan Batasi Model Baru
Foto : Mini

Inggris, MobilKomersial.com – Mini dikabarkan akan mengurangi model mobilnya setelah bersatu dalam group BMW asal Jerman. Alasannya pengurangan model tersebut agar mengurangi pembiayaan pengembangan dan fokus pada panjualan model yang ada.

Seperti dilansir Leflane, Perusahaan akan mempersempit fokus produk pada model inti yang sudah ada, termasuk varian hatchback dasar, Clubman dan Countryman karena BMW percaya Mini memiliki keunggulan dan sangat digemari publik otomotif dunia.

Peter Schwarzenbauer, Kepala Mini mengatakan kebijakan ini menjadi bagian untuk mendorong manejemen menggunakan strategi yang baru dalam pendekatan penjualan mobil mungil yang legendaris ini.

“Hal ini penting untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara pertumbuhan di satu sisi dan profitabilitas di sisi lain,” kata Peter.

Kebijakan ini bisa menyebabkan beberapa model Mini yang konvensional, seperti Coupe dan Roadster, berhenti berproduksi, meskipun perusahaan belum menjelaskan model-model tertentu akan dihilangkan.

Schwarzenbauer menyarankan Mini masih akan bekerja untuk berinovasi dan berkembang di tahun-tahun mendatang, meskipun mempersempit lineup. Persembahan inovasi mesin bertenaga listrik diharapkan bisa menjadi alternative tawaran Mini.

sementara pelanggan akan dapat memilih dari pilihan kustomisasi untuk model yang tersisa sebagai bagian pelayanan khusus Mini pada pelanggan setianya. Sampai saat ini, perusahaan belum menguraikan secara jelas, kapan pengumuman resmu perubahan kebijakan terkait pembatasan model Mini

Tinggalkan Balasan