Outlander, Pajero, Mirage Baru Siap Jajal Pasar AS

image-mobkom-Mitsubishi Ingin Jadi Pemain Utama SUV di India
image-mobkom-Outlander, Pajero, Mirage Baru Siap Jajal Pasar AS
Foto : Mitsubishi

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Sukses di pasar Amerika Serikat hingga penghujung tahun 2014, Mitsubishi segera merancang strategi untuk ekspansi pasar lebih jauh lagi pada tahun 2015 mendatang.

Seperti dilansir Leftlane, Outlander Sport dan Mirage hatchback merupakan dua varian yang mengalami permintaan melebihi stok di pasar Amerika Utara, dan menjadi penyumbang terbesar untuk perusahaan di pasar Amerika selama tahun 2014.

Menurut Osamu Masuko, CEO Mitsubishi, SUV akan tetap menjadi prioritas utama untuk tahun 2015, dengan plug-in Outlander dijadwalkan tiba di akhir tahun atau awal tahun 2016. Crossover tujuh penumpang kemungkinan akan dijual bersama Pajero, yang dikenal sebagai Montero di Amerika Serikat sebelum itu ditarik dari pasar hampir satu dekade lalu.

Osamu jugamenjanjikan akan memperkenalkan Pajero generasi berikut di Amerika Serikat, yang dikenal dengan versi PHEV, termasuk  mempertimbangkan versi sedan dari Mirage  dikenal sebagai G4 Mirage atau Attrage di pasar lain, untuk masuk ke pasar AS setelah kesuksesan Mirage hatcback.

Mitsubishi puas dengan segala inovasi yang diberikan pada berbagai varian mobil yang mereka produk dapat meningkatkan penjualan sehingga meraih keuntungan $ 26 juta untuk tahun fiskal saat ini, yang selama bertahun-tahun mengalami penurunan.

Tinggalkan Balasan