Penggantian Logo Chrysler Mengundang Kekecewaan Penggemar

Penggantian Logo Chrysler Mengundang Amarah Penggemar
Penggantian Logo Chrysler Mengundang Amarah Penggemar
FOTO: carbuzz

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Pergantian logo yang dilakukan produsen otomotif asal Amerika Serikat, Chrysler mengundang kemarahan para penggemarnya. Bahkan seruan demo merebak untuk menentang penggantian logo Chrysler.

Para penggemar yang menentang penggantian logo Chrysler beralasan logo yang digunakan sejak 1962 tersebut sudah menjadi trademark Chrysler.

Logo Chrysler diganti menyusul resminya raksasa otomotif itu bergabung dengan kekuatan otomotif lainnya dari Italia, Fiat SpA. Dengan marger yang direncanakan selesai tahun 2015 nanti, membuat Chrysler harus mengganti logo bintang lima mereka yang terkenal dengan sebutan Pentastar. Nantinya nama dua kekuatan besar ini akan menjadi Fiat Chrysler Automobiles NV (FCA).

Adapun demo penentangan pergantian logo Pentastar pertama kali diserukan oleh salah satu penggemar Chrysler, melalui akun Facebook-nya. Ia memulai kampanye penolakan tersebut dengan melakukan seruan “Save Pentastar” yang sejauh ini telah berhasil menarik sekitar 7.000 penggemar lainnya.

Menanggapi hal tersebut, pihak Chrysler menyampaikan permintaan maaf yang mendalam, dan mengatakan keputusan itu sudah bulat dan tak dapat diubah lagi.

“Beberapa orang nampaknya tak senang dengan keputusan ini. Bahkan banyak yang mengekspresikan kekecewaannya di media sosial. Namun, perusahaan kembali melakukan perubahan, dan keputusan kami ini sudah bulat,” ujar juru bicara Chrysler seperti dilansir carbuzz.

Tak hanya Chrysler yang akan merubah logo mereka. Fiat juga akan merubah logo menyesuaikan dengan perusahaan baru mereka, FCA.

Tinggalkan Balasan