Penjualan CBR150R Terus Meroket Tiap Bulannya

image-mobkom-Honda Hadirkan CBR250R Champion dalam Edisi Terbatas
image-mobkom-
Foto: AHM

Jakarta, MobilKomersial.com – Di tengah lesunya pasar sepeda motor, Honda CBR150R mencatatkan penjualan yang terus merangkak naik. Tercatat, sejak diluncurkan pada September lalu, sudah 5.053 unit yang terjual.

Sebenarnya, PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan penjualan sebanyak 4.200 unit dari awal peluncurannya hingga tahun ini berakhir. Namun model produksi anak bangsa ini terus menunjukan peningkatan penjualan tiap bulannya.

Di tengah kondisi pasar sepeda motor yang cenderung melemah, penjualan CBR150R justru meningkat sebesar 14,5 persen dari 4.412 unit pada September 2014 menjadi 5.053 unit pada Oktober 2014.

General Manager Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan, melalui kehadiran Honda CBR150R di segmen sport yang menyempurnakan keragaman pilihan motor Honda di segmen lain, seperti skutik maupun bebek.

“Kepercayaan masyarakat sangat besar artinya bagi kami. Karena itu kami akan terus berupaya menyuguhkan produk terbaik di setiap segmen. Di segmen sport kami memiliki Honda CBR150R dengan DNA balap yang kental,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan