Penjualan LCGC akan Meningkat 2 Persen Awal Tahun 2015

image-mobkom-Penjualan LCGC akan Meningkat Awal Tahun 2015
image-mobkom-Penjualan LCGC akan Meningkat Awal Tahun 2015
Foto : Dok.MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memprediksi segmen LCGC akan mengalami kenaikan penjualan pada awal tahun depan setelah kenaikan BBM karena dinilai lebih irit oleh masyarakat.

Menurut Davy J. Tulian, 4W Sales Marketing and DND Director PT SIS, kemungkinan ada kenaikan penualan LCGC karena akan ada konsederasi masyarakat ke segmen LCGC.

“Kemungkinan aka nada penurunan 2 persen pada segmen MPV, karena beralih ke LCGC dan kenaikan LCGC tentunya pada angka yang sama,” kata Davy, di The Twenty 8, SCBD Jl. Tulodong Atas 28, Jakarta Selatan, Selasa (25/11).

Davy pun mewanti-wanti akan terjadi kenaikan penjualan LCGC hingga 16 persen setelah penjualan tahun ini bertengger diangka 14 persen.

Terkait kenaikan BBM, Davy menilai tidak akan mempengaruhi penjualan passenger car, hanya saja ada kemunginan penundaan pembelian oleh pelanggan karena calon pembeli masih melakukan perhitungan ulang.

“Dari Historynya seperti kenaikan BBM 2008 dari Rp4500 ke Rp6000 market passenger cuman turun 2 persen dan kemungkinan hal yang sama akan terjadi,” tukasnya

Tinggalkan Balasan