Perkuat Brand, Tata Miliki Program Sosial dan Pemasaran Khusus

Mobkom-Image-Tata Motors Mantapkan Langkah di Indonesia
image-mobkom-Tata Motors Komit Bangun 20 Diler 3S Hingga April 2015
Foto: Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia memprioritaskan branding merek dan mengembangkan penjualan yang komprehensif termasuk pelayanan dan penyediaan suku cadang.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan dari sisi kinerja pengembangan merek, TMDI tetap aktif melakukan kampanye merek di akhir tahun paska keikutsertaannya pada Indonesian International Motors Show (IIMS) 2014.

Sementara untuk pelayanan dan spare parts, Tata Motors didukung oleh diler 2S berjumlah 39 outlet di Jawa, Bali dan Sumatera yang selalu akan memberikan pelayanan yang maksimal pada setiap pelanggan Tata.

“Kami melakukan aktivasi merek dan kerjasama dengan para mitra seperti dengan Carrefour, dalam program shop and win yang merupakan kampanye mobil penumpang Tata Motors yang ber-skala nasional dan Gerebeg Pasar yang berskala provinsi, dan merupakan kampanye kendaraan niaga Tata Motors,” kata Biswadev di Jakarta.

Bukti kuatnya komitmen Tata Motors di Indonesia juga ditunjukkan dengan mensponsori kegiatan di tingkat regional, yakni acara Jalan Sehat di Purwokerto, yang diikuti oleh lebih dari 5000 orang warga Purwokerto, termasuk implementasi Program CSR ‘ INSPIRAKSI’ dengan dua proyek di Karawang dan Sidoarjo

Tinggalkan Balasan