Perluas Pasar, Kia Bangun Diler Pertama di Padang

image-mobkom-Perluas Pasar, Kia Bangun Diler Pertama di Padang
Foto : Kia

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali meresmikan diler terbarunya PT Kia Mitra Raga Mandiri di Padang, Sumatera Barat, 15 November 2014, sebagai langkah untuk mendekatkan pelayanan pada masyarakat di Padang.

Menurut Ade Anisa, Direktur Utama PT Kia Mitra Raga Mandiri, peresmian dieler Kia Mitra Raga Mandiri di Padang berkapasitas 3S (Sales, Servive & Sparepart) ini dilaksanakan setelah melihat adanya sambutan yang baik dari masyarakat di daerah Sumatera terhadap produk-produk Kia.

Selain itu, Kia Mitra Raga Mandiri Padang menjadi showroom Kia terbaru dan yang pertama di Sumatera Barat setelah Medan, Aceh, Pekan Baru, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung.

Hartanto Sukmono, Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia yang hadir dalam acara peresmian dieler yang berlokasi di Jln Dr. Sutomo no. 22, Simpang Haru, Padang Timur ini berharap agar karyawan dan semua kunsumen mendapat pengalaman yang baru dan menyenangkan dalam pelayanan dieler Kia yang bertaraf internasional ini.

“Dengan keberadaan diler yang telah berstandar global ini, kami berharap baik karyawan/manajemen maupun customer Kia akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang profesional, menyenangkan dan nyaman.” ujar Hartanto

Berdasarkan data registrasi polisi 2014 (periode Januari-Agustus), total kendaraan segmen City Car dan SUV di Sumatera Barat berjumlah 12.352 unit, dimana penjualan kendaraan di Kota Padang berkontribusi 52%. Pertumbuhan pasar otomotif yang baik inilah yang membuat Kia semakin optimis dalam memperluas jaringannya di Padang.

Tinggalkan Balasan