POMA jadi Ajang Perkenalan Brand Chevrolet di Makassar

image-mobkom-Angkat Performa, General Motors Indonesia Andalkan SUV dan Pikap
image-mobkom-POMA jadi Ajang Perkenalan Brand Chevrolet di Makassar
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran Otomotif Makassar (POMA) menjadi momen penting bagi Chevrolet untuk mendekatkan brand Chevrolet kepada komunitas dan masyarakat Makassar dalam suasana Fun dan Activ.

Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia mengatakan Makassar menjadi pasar potensial bagi industri otomotif dan didukung dengan keberadaan industri vital seperti pertambangan, perkebunan, pertanian, serta bisnis ekspedisi.

“Sebagai kota terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi yang pesat, Makassar potensial umtuk otomotif. Ajang ini tepat untuk mendekatkan brand Chevrolet kepada komunitas dan masyarakat,” kata Meilita melalui rilisnya kepada MobilKomersial.com.

Meilita juga menambahkan meski saat ini, penjualan kendaraan masih terpusat di Pulau Jawa dan Bali, namun mulai tahun ini Chevrolet memprediksi bahwa porsi penjualan akan bertambah luas ke Kawasan Timur Indonesia (KTI).

“Kami memiliki tujuan untuk mengenalkan Chevrolet kepada masyarakat lebih luas khususnya di Makassar dan sekitarnya,” tukas Meilita.

Dalam event otomotif terbesar di kawasan Indonesia Timur ini Chevrolet menampilkan varian kendaraan unggulannya seperti New Captiva, Spin Activ, dan Aveo.

Tinggalkan Balasan