Porsche Sewakan Unit untuk Pelanggan Potensial

image-mobkom-Porsche Sediakan Penyewaan Unit untuk Test Drive Bagi Publik
Foto : Porsche

Stuttgart, MobilKomersial.com – Porsche menawarkan sebuah brand experience untuk para pelanggan potensial dan para penggemar Porsche di kantor pusat-nya di Zuffenhausen.

Bentuk pengalaman memiliki Porsche dilakukan dengan cara, semua mobil dari line up model terkini bisa disewa. Pelanggan dapat menikmati daya tarik Porsche seperti apa yang mereka suka, dengan menyewa selama satu jam sampai dengan waktu maksimal yaitusatu minggu.

Bernhard Maier, Member of the Executive Board Sales and Marketing of Porsche AG mengatakan Program penyewaan ini menjadi satu hal yang unik dan akan memberikan pengalaman yang luar bisa pada para pelanggan.

Dengan penawaran premium dari kegiatan Porsche Drive di Museum Porshe, brand asal Jerman ini mulai membuka diri untuk melakukan penyewaan kepada sekelompok calon konsumen potensial yang lebih besar.

“Daya tarik dari mobil sport kami bisa langsung dirasakan dan dialami dengan mengikuti kegiatan
Porsche drive”, kata melalui rilis resmi Porsche pada MobilKomersial.com.

Dalam kegiatan ini, berbagai mobil tersedia dan disesuaikan dengan keinginan konsumen agar mereka dapat menikmati test drive dengan nyaman dan penasaran. harga penyewaan pun fariativ tergantung kelas mobil.

Harga penyewaan mulai dari Rp 1.033.030 untuk satu jam dengan unit Boxster atau Cayman yang merupakan mid-engine sportcar serta penambahan terbaru dari keluarga Porsche, yaitu Macan. Untuk mengendarai ikon Porsche 911 pelanggan harus membayar Rp 1.482.174.

Penyewaan yang berlangsung di Museum Porsche ini akan berlamgsung mulai Selasa hingga Minggu, dari pukul 09.00 hingga pukul 18.00 sore. Pada hari Senin, kendaraan bisa dikembalikan pada pukul 07:00-12:30. Tertarik mencobanya Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghuubungi telepon : +49 (0) 711 911 27 911 atau menulis email ke: info@porsche-drive.de.

Tinggalkan Balasan