Porsche Siapkan Generasi Cayenne GTS Sport

image-mobkom-Porsche Siapkan Generasi Cayenne GTS Sport
image-mobkom-Porsche Siapkan Generasi Cayenne GTS Sport
Foto : Porsche

Stuttgart, MobilKomersial.com – Porsche akan segera memperkenalkan varian terkencang Cayenne GTS versi ekstim sportnya, sebuah SUV dengan performa setara mobil sport dan layak dinobatkan sebagai off-roader tercepatnya. Model sport ini memiliki karakter yang dikembangkan dari model sebelumnya.

Berdasarkan rilis resmi Porsche, Cayenne GTS menggunakan Cayenne S sebagai basis dengan menggenakan mesin V6 3.6-liter, dengan kecepatan 300 tenaga kuda, dengan akselerasi yang tinggi dari 0 ke 100 kmm hanya dalam 1,6 atau 1,7 detik dengan paket mesin opsional sport chrono.

Kecepatan yang dimiliki Cayenne GTS ini lebih cepat 0,2 detik dari varian sebelumnya. Cayenne baru ini mengoptimalkan efisiensi setingan untuk efisiensi kinerja mesin lebih cepat. Walaupun demikian Cayenne GTS menggunakan Auto Stop yang berfungsi untuk menejemen efisiensi bahan bakar. Sehingga emisi yang dihasilkan hanya 21 g/km lebih rendah dari produk sebelumnya.

Selain itu Cayenne GTS menggunakan Porsche Active Suspention Management (PASM) sebuah sistem peredam dalam set-up mobil sport dan fitur standar lainnya termasuk rem dari Cayenne Turbo dengan cakram 390 mm di depan dan 358 mm di belakang yang menjamin keamanan tinggi saat di pacu.

Porsche akan menghadirkan Cayenne GTS 19 November di 2014 Los Angeles Auto Show. Penjualannya sendiri akan dimulai di Jerman pada akhir Februari 2015. Harga untuk Cayenne di Jerman adalah 65.427 Euro dan untuk Cayenne GTS 98,152 Euro belum termasuk pajak pertambahan nilai disetiap negara.

Tinggalkan Balasan