Pusat Perbaikan Bodi Pulo Gadung jadi Pelayanan Satu Atap Suzuki

image-mobkom-Pusat Perbaikan Suzuki jadi Pelayanan Satu Atap Suzuki
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Melalui PT Sejahtera Buana Trada, Suzuki menghadirkan layanan purna jual dibidang body repair untuk memberikan layanan optimal pada konsumen setia Suzuki yang mengalami masalah dengan perawatan bodi.

Menurut Setiawan Surya, Presiden Direktur PT Sejahtera Buana Trada tujuan dibukanya Pusat Perbaikan Bodi ini untuk melangkapi pelayanan pada pelanggan Suzuki untuk meningkatkan retensi yang lebih panjang pada usia kendaraan.

“Pusat Perbaikan Bodi ini dibangun untuk memberikan pelayanan satu atap pada pelanggan untuk melengkapi pelayanan purna jual,” kata Setiawan, di Pulo Gadung, Selasa (18/11).

Selain itu, pembangunan ini untuk menunjukan bahwa Suzuki memiliki kepedulian dan tanggungjawab padamobil setelah dilepas ke pasar dan menjadikan workshop Suzuki menjadi bengkel terbaik yang ada di Tanagh Air.

“Kami harapkan dengan kehadiran body repair inidapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia secara luas dan Jabodetabek secara khusus,” lanjut Setiawan.

Pembangunan pusat body repair ini juga menunjukan komitmen Suzuki dengan slogan “Way of Life” yang mengekspresikan kegembiraan dalam melayani konsumen dan sebaliknya konsumen nyaman dan gembira dengan produk dan program maintenance yang disiapkan Suzuki untuk purna jual.

Tinggalkan Balasan