Resmi Dilansir, Mazda2 Sedan Versi Produksi

Resmi Dilansir, Mazda2 Versi Produki
Resmi Dilansir, Mazda2 Versi Produki
Foto: inautonews

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebuah gaya tubuh baru dari Mazda2 tekah resmi diperlihatkan melalui website perusahaan. Padahal, debut publik mobil ini akan berlangsung pekan depan di Thailand.

Setelah melihat beberapa versi update pada ajang Los Angeles Auto Show 2014, seperti merek compact Crossover CX-3, Mazda kini resmi memperkenalkan model terbaru dari Mazda2, yaitu Mazda2 sedan.

Model ini seharusnya menjadi versi yang lebih kecil dari Mazda6. Dari segi desain yang lebih baik, mengingat mobil ini digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik di segmennya.

Sedan subcompact ini akan dijual di Negeri Gajah Putih pada awal 2015. Nantinya, kemungkinan mobil ini juga akan dipasarkan di Australia dan Eropa.

Untuk urusan mesin, model ini dibekali mesin SKYACTIV-D 1.5 liter, yang mampu menghasilkan 105 daya kuda atau 77 kilowatt dan torsi puncak 220 Nm (162 lb-ft). Untuk mengetahui tentang Mazda2 sedan ini, baru akan diumumkan di ajang Thailand International Motor Expo yang akan berlangsung pekan depan.

Tapi sayang, Mazda2 sedan ini belum akan dipasarkan di Indonesia. Mazda Indonesia masih serius untuk mempromosikan model terbarunya, All New Mazda2 hatchback, yang saat ini sudah mulai dipasarkan.

Tinggalkan Balasan