Sedan Mazda2 akan Mulai Debutnya di Thailand

image-mobkom-Sedan Mazda2 akan Memulai Debutnya di Thailand
image-mobkom-Sedan Mazda2 akan Memulai Debutnya di Thailand
Foto : Mazda

Tokyo, MobilKomersial.com – Mazda dikabarkan telah memperkenalkan Sedan Mazda2 di Thailand jelang debut publiknya di Thailand International Motor Expo yang akan berlangsung di Bangkok pekan depan.

Seperti dilansir Leftlane, sedan Mazda2 yang hampir identik dengan rekan hatchback-nya dari C-pilar ini, mendapat keuntungan overhang belakang yang lebih panjang dengan dilengkapi lampu ekor horizontal yang membawa perubahan pada sedan Mazda2.

Batang mounth spoiler pada mobi ini juga menambahkan sentuhan sporty pada tampilan keseluruhan.Pada sisi interior dilengkapi dengan tombol pengendali seluruh fitur pelengkap seperti monitor dan roda kemudi.

Mazda2 Sedan ini tersedia dengan Skyactiv-D turbodiesel mesin empat silinder 1.5 liter yang memiliki kekutan 103 tenaga kuda pada torsi 184 lb-ft yang dikirimkan ke roda depan melalui transmisi manual atau transmisi otomatis.

Selain itu Mazda2 juga tersedia dengan mesin 1,5 liter berkecepatan 100 tenaga kuda pada torsi 98 lb-ft. Hingga saat ini pihak internal Mazda belum menyampaikan rincian teknis secara keseluruhan untuk mobil anyar ini.

Di Thailand, Sedan Mazda Mazda2 akan dijual bersama rekan hatchback pada awal 2015. Sedan empat pintu ini rencananya akan dijual juga di Eropa dan di negara-negara lain di seluruh Asia, namun Mazda belum mengumumkan kapan mobil ini akan melantai di pasar Negara lain, termasuk di Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan