Shell ClubSmart Hadirkan Dokter Hingga Ambulans

image-mobkom-Shell ClubSmart Kini Jangkau Pengendara Mobil
image-mobkom-Shell ClubSmart Kini Jangkau Pengendara Mobil
Foto : Zico Nurrashid

Jakarta, MobilKomersial.com – Shell Indonesia baru saja meluncurkan program Shell ClubSmart untuk menjangkau pengendara mobil. Layanan yang diberikan program itu antara lain mendatangkan dokter ke lokasi anda hingga menghadirkan ambulans jika diperlukan.

Salah satu layanan tersebut diberikan oleh Shell untuk member program Shell ClubSmart secara cuma-cuma. Jika anda terlibat kecelakaan, member bisa langsung menghubungi call center Shell ClubSmart, jika anda membutuhkan dokter, maka Shell akan menghadirkan dengan menggunakan motor bersama karyawan Shell ClubSmart.

Tak hanya itu, jika berkebutuhan yang sangat mendesak, Shell siap menghadirkan sebuah mobil ambulans untuk menghantar member ke rumah sakit terdekat.

Program yang akan dimulai pada bulan Desember besok, memberikan layanan berupa layanan 24 jam bantuan darurat dan layanan derek di jalan raya, layanan 24 jam darurat medis selama berkendara, diskon pembelian bahan bakar, asuransi kecelakaan diri dan beberapa manfaat lainnya.

Untuk saat ini area yang akan dicover oleh Shell baru sebatas Jabodetabek saja. tak lama kemudian Bandung akan mendapat giliran, dan diharapkan dapat mengcover semua kota di Indonesia.

Bagi anda yang tertarik bergabung program Shell ClubSmart, konsumen cukup melakukan pembelian bahan bakar minimal 20 liter di SPBU Shell dan kemudian dapat mengisi formulir pendaftaran dan mendapatkan kartu Shell ClubSmart.

Tinggalkan Balasan