Shell ClubSmart Kini Jangkau Pengendara Mobil

image-mobkom-Shell ClubSmart Kini Jangkau Pengendara Mobil
image-mobkom-Shell ClubSmart Kini Jangkau Pengendara Mobil
Foto : Zico Nurrashid

Jakarta, MobilKomersial – Setelah sukses menghadirkan Program Shell ClubSmart bagi pengendara sepeda motor, kini Shell memperluas jangkauan program ini untuk pengendara mobil.

Program Shell ClubSmart bagi pengendara mobil akan mulai diberlakukan pada bulan Desember 2014. Konsumen Shell yang bergabung dalam program ini akan menerima berbagai manfaat pelayanan.

Pelayanan program ini berupa Layanan 24 jam bantuan darurat dan layanan derek di jalan raya, layanan 24 jam darurat medis selama berkendara, diskon pembelian bahan bakar, asuransi diri dan berbagai manfaat lainnya.

“Jumlah konsumen yang menjadi anggota Shell ClubSmart bagi pengendara sepeda motor berhasil mencapai 120.000 dalam empat bulan,” ujar Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

Bagi anda yang tertarik bergabung program Shell ClubSmart, konsumen cukup melakukan pembelian bahan bakar minimal 20 liter di SPBU Shell dan kemudian dapat mengisi formulir pendaftaran dan mendapatkan kartu Shell ClubSmart.

Jika sudah menjadi member, anggota yang terkena masalah kendaraan di jalan dapat langsung menghubungi nomer yang tertera di kartu keanggotaan, lalu mekanik dari Shell akan segera hadir di tempat anda.

Kartu ini tidak bisa berpindah tangan. Dan kartu Shell ClubSmart mobil tidak bisa digunakan untuk motor, begitu juga sebaliknya (ZCO).

Tinggalkan Balasan