Suzuki Tawarkan One Day Repair untuk Konsumen

image-mobkom-Tawaran Layanan Pusat Perbaikan Bodi Suzuki pada Konsumen
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim Pusat Perbaikan Bodinya yang berlokasi di Pulo Gadung merupakan pusat repair body terbesar dan terbaik di Indonesia bukan hanya unggul dari sisi kuantitas pelayanan tetapi juga dari sisi kualitas pelayanan.

Mengupas kualitas layanan Pusat Perbaikan Bodi Suzuki, tentunya menyentuh fasilitas dan program yang dimilikinya untuk mensuport realisasi tercapainya layanan prima sebagai tujuan utama adanya bengkel seluas 4.300 m2 itu.

Pusat Perbaikan Bodi Suzuki ini menawarkan berbagai layanan menarik, salah satunya adalah One Day Repair berupa perbaikan kerusakan ringan yang dapat diselesaikan dalam wakti satu hari. Unruk menggunakan layanan tersebut, konsumen cukup melakukan booking melalui layanan call center Halo Suzuki di nomor 0800 110 800.

“One Day Repair hanya untuk mobil yang mengalami kerusakan ringan pada satu titik yang cuman masuk di tiga sampai enam panel saja,” kata Herli Barlian, Body & Paint Manager PT Sejahtera Buana Trada, di Pulo Gadung, (18/11) kemarin.

Tidak hanya itu Pusat Perbaikan Suzuki juga melayani konsumennya melalui layanan mobile service yang dating langsung untuk membantu pelanggan memperbaiki kerusakan ringan pada bodi kendaraan di tempat.

Selain itu Suzuki juga menyiapkan layanan antar jemput kendaraan guna mengakomodir kebutuhan sekaligus memudahkan konsumen bila tidak sempat dating ke pusat perbaikan

Tinggalkan Balasan