Tahun Ini Penjualan Porsche Melonjak 14 Persen

image-mobkom-
image-mobkom=Porsche Selenggarakan Kegiatan Driving School
Foto : Porsche

Stuttgart, MobilKomersial.com – Pada periode Januari hingga Oktober 2014, Porsche AG berhasil mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 14 persen, dibanding periode yang sama tahun lalu.

Pada periode tersebut, Porsche berhasil menjual 151.500 seluruh unit mobilnya. Sementara untuk bulan Oktober sendiri, pabrikan otomotif asal Jerman tersebut mencatat persalinan penjualan sebanyak 15.800 unit, atau meningkat 18 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Bernhard Maier, Anggota Dewan Eksekutif Penjualan dan Pemasaran Porsche AG mengatakan, kombinasi dari gen tradisional Porsche dan teknologi yang diterapkan terhadap model seperti Cayenne dan Panamera mendapatkan tanggapan positif dari konsumen.

“Kami telah memperluas portofolio mobil sport yang menarik, dengan model tambahan seperti 911 Carrera GTS dan Cayenne GTS,” ujarnya.

Untuk pasar Eropa, mobil sport Porsche menyumbang 49.300 unit dalam periode Januari hingga Oktober 2014, atau mengalami kenaikan sebesar 17 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara itu keberhasilan terbesar diraih pada pasar Cina, dengan peningkatan penjualan sebesar 19 persen menjadi 36.000 unit mobil.

Model Panamera berkontribusi pada peningkatan tren, dengan angka penjualan sebanyak 20.000 unit mobil. Konsumen memberikan tanggapan positif pada varian ramah lingkungan, Panamera S E-Hybrid.

Tinggalkan Balasan