Tiga SMK Ikut Eksplorasi Teknologi di POS

image-mobkom-Tiga SMK Ikut Eksplorasi Teknologi di POS
image-mobkom-Tiga SMK Ikut Eksplorasi Teknologi di POS
Foto : Dyandra

Jakarta, MobilKomersial.com – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Pameran Otomotif Surabaya (POS) turut menyelenggarakan edukasi dan eksplorasi teknologi otomotif disela-sela pameran diantaranya Student Day Visit dan Police Corner.

Dua program ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), untuk meransang para siswa agar lebih paham dengan perkembangan otomotif sekaligus menjadi pioner keselamatan berkendara di jalan raya lewat edukasi kepolisian.

Menurut Yusuf Karim Ungsi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya dua kegiatan ini merupakan bagian komitmen Dyandra untuk memberikan edukasi bagi kaum muda Indonesia, bukan hanya soal kendaraan tapi bagaimana berkendara yang baik.

“Sebagai pihak penyelenggara kami punya tanggung jawab untuk menggelar program CSR berkaitan dengan otomotif dan tata cara berkendara. Masih banyak edukasi otomotif yang perlu disosialisasikan,” kata Yusuf melalui siaran persnya kepada MobilKomersial.com.

Tahun 2014 ini, lanjut Yusuf, POS mengajak tiga sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sekaligus untuk terlibat dalam kegiatan ini, yakni SMKN 2 Surabaya, SMKN 5 Surabaya, dan SMK 45 Surabaya. Dyandra berharap penyelenggaraan program ini dapat memberi sumbangsi pada wawasan para siswa, yang menimbulkan semangat belajar dan tertib.

Tinggalkan Balasan