Lucunya Mobil SpongeBob Ini

Toyota Pamer Sienna SpongeBob di Los Angeles
Toyota Pamer Sienna SpongeBob di Los Angeles
FOTO: toyota

Los Angeles, MobilKomersial.com – Toyota membuat gempar ajang Los Angeles Auto Show 2014 dengan memajang mobil SpongeBob, tokoh kartun idola anak-anak itu.

Ternyata, Toyota dan sebuah produksi film kartun, Nickelodeon telah bekerjasama dan melahirkan minivan Toyota Sienna dengan tampilan SpongeBob. Mobil ini merupakan kerjasama untuk film terbaru SpongeBob Movie: Sponge Out of Water.

Desain eksterior mobil ini dibuat seunik mungkin mirip dengan SpongeBob. Kap mesin dibuat sebagai mulut yang sedang tersenyum, sedangkan matanya yang ramah terlihat pada kaca depan. Sedangkan atap mobil tersebut dipasangkan lingkaran peniup gelembung sabun.

Mobil ini mempunyai kombinasi warna biru dan kuning, sesuai dengan karakter warna tokoh spons tersebut. Kombinasi warna serupa juga terlihat pada velg. Sementara itu bagian samping mobil dihiasi dengan gelembung sabun.

Untuk bagian interior, kursi-kursi dibungkus dengan jok warna-warni yang menjadi ciri kartun. Selain itu, kesan pantai sangat terasa di bagian dalam mobil, dengan karpet berwarna abu-abu pasir pantai dan dinding berwarna biru laut dan langit-langit berhiaskan awan hasil airbrush. Dan yang paling mencolok, setir mobil diganti dengan kemudi kapal.

Selain itu terdapat fitur-fitur yang dapat memanjakan anak, seperti dua layar rear seat entertainment dengan kualitas gambar blue-ray, layar sentuh 7 inci, dan layar 4,2 inci di sebelah kanan pengemudi.

Tinggalkan Balasan