VOD System Hadirkan Inovasi Hiburan di Dalam Bus

vodJakarta, MobilKomersial.com – PT Berkat Audio Perkasa Jaya menghadirkan inovasi hiburan baru bernama In-car wireless VOD system, atau yang dikenal dengan sistem TV VOD interaktif. Monitor ini mempunyai beragam fitur yang dapat anda nikmati.

VOD System dihadirkan oleh monitor yang terhubung langsung ke sebuah server yang dilengkapi dengan ruter yang berguna untuk menyambung koneksi internet. VOD System ini memang khusus dibuat untuk hiburan di dalam bus, karena server tersebut berukuran cukup besar.

“Ini memang khusus untuk bus, karena jika dipasangkan di mobil biasa cukup sulit untuk penempatan servernya. karena cukup besar untuk ukuran mobil biasa,” jelas Ganda Wijaya, Technical Support PT Berkat Audio Perkasa Jaya kepada MobilKomersial.com.

vodMonitor VOD ini datang dari pengembangan komputer, jaringan dan teknologi multimedia. Penumpang dimudahkan dengan system monitor yang terpasang tabpa kabel. Di dalam monitor tersebut, selain dapat menonton tv atau film, anda juga disugukan dengan beberapa fitur seperti game, musik dan internet.

Dalam pemasangannya, unit monitor ini dibuat sedemikian rupa tahan terhadap goncangan. Monitor layar sentuh 7 dan 9 inci ini dapat melakukan transfer data seperti musik atau film, dari server ke monitor tanpa kabel, atau dengan menggunakan wireless.

Dalam penggunaannya, satu server dapat mensupport 90 monitor yang dilengkapi dengan sistem wireless dari sebuah modem yang telah dipasangkan. Selain dapat ditempatkan di belakang kursi bus, monitor ini juga dapat ditempatkan di samping kursi, dengan menggunakan sebuah besi yang dapat dilipat.

vodJika anda berminat, PT Berkat Audio Perkasa Jaya menjual VOD monitor seharga 300 dollar AS, atau setara dengan Rp 3.600.000 per satuannya. Sedangkan untuk server dibandrol dengan harga 10.000 dollar AS, atau Rp 12 juta.

VOD system ini dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang bus. Selain layar yang besar, sejumlah fitur yang dihadirkan dapat membuat penumpang berasa terhibur dan kerasan di dalam bus, sehingga mereka tak merasakan lamanya perjalanan.

IMG_0296 IMG_0309 IMG_0295 IMG_0294

Tinggalkan Balasan