Yuk, Intip Kelebihan Mitsubishi Delica

image-mobkom-
image-mobkom-mitsubishi-delica-diharapkan-mampu-lampaui-target-penjualannya
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB), authorized kendaraan Mitsubishi di Indonesia telah meloncurkan model terbarunya, Mitsubishi Delica pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, dan disusul ajang Pameran Otomotif Makasar (POMA) 2014.

Mobil ini diklaim sebagai satu-satunya kendaraan MPV yang memiliki karakter SUV dan memiliki Ground Clearance tertinggi di kelasnya, sehingga dapat dikendarai di dalam kota hingga saat anda berpetualang ke luar kota dengan medan berat sekalipun.

Untuk penunjang aktivitas outdoornya, Delica dilengkapi dengan frame Rib Bone yang memberikan perlindungan ekstra dalam berkendara. Mobil ini juga dilengkapi dengan active stability control yang memudahkan kendaraan saat bermanuver atau melewati jalanan licin.

Tersemat mesin MIVEC 2.0 liter dengan auto stop and go yang memiliki efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Mesin generasi baru ini juga dapat menonaktifkan mesin secara otomatis pada saat pedal rem diinjak dan kendaraan akan berhenti.

Mitsubishi Delica mempunyai berbagai sistem keamanan, seperti anti-lock braking system (ABS), electrinic brake-force distribution (EBD), brake assis (BA) yang memberikan performa pengereman yang maksimal.

Selain itu ditunjang dengan fitur keselamatan Dual SRS Airbag dan Knee Airbag untuk pengemudi yang menambah keamanan dalam berkendara.

Mitsubishi Delica D5 - interiorUntuk bagian interior, Mitsubishi Delica mempunyai kabin yang luas dengan ditempatkannya tujuh jok single seater. Seluruh sandaran kursi dapat diluruskan hingga 180 derajat. Ketiga baris dapat diatur secara fleksibel karena telah dilengkapi dengan fungsi sliding, kursi dapat dengan mudah digeser ke belakang.

Selain itu Delica juga dilengkapi fitur smart audio system enam spiker, multi information display colour LCD dan HID head lamp auto levelling with active cornering light sebagai sumber pencahayaan.

Bagi anda yang berminat, Mitsubishi Delica dibandrol seharga Rp 409 juta untuk harga on the road Jakarta.

Tinggalkan Balasan