19 Desember, Batas Pemesanan Ninja H2

Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi anda yang tertarik untuk membeli, atau memesan motor terbaru Kawasaki Ninja, H2, jangan sampai ketinggalan. Karena Kawasaki akan menutup pemesanan predator tersebut pada tanggal 19 Desember 2014.

Ditutupnya pemesanan PO (pre order) oleh Kawasaki dikarenakan memang jumlah motor tersebut sangat terbatas. Menurut kabar yang beredar, Kawasaki hanya menjatahkan 20 unit sepeda motor saja untuk dipasarkan di Indonesia.

“Yang pesan sudah ada, sudah ada beberapa orang,” ujar Sales Promotion Department Marketing Division PT. Kawasaki Motor Indonesia, Bharata Prima Wardhana.

Bagi anda yang ingin memesan predator baru ini, anda hanya perlu datang ke diler-diler remi Kawasaki yang ada di seluruh Indonesia. Selanjutnya, anda diwajibkan membayar booking fee sejumlah Rp 50 juta.

Adapun motor Ninja H2 yang sudah anda pesan dan membayar booking fee, tak dapat dibatalkan. Hal ini dikarenakan keeksklusifan motor ini yang seluruh komponen dibuat dengan tangan, dan hanya memproduksi satu unit saja untuk satu harinya.

Bila anda sudah memesan, motor akan tiba ke rumah anda pada bulan April 2015. Kedatangan motor ini dilengkapi dengan surat-surat dan juga sertifikat sebagai salah satu pemilik sah motor Kawasaki Ninja H2.

Sedangkan bagi anda yang telat melakukan pemesanan setelah tanggal 19 Desember, maka motor yang anda pesan akan datang setelah bulan April. Bisa masuk ke kuota pengiriman bulan Mei, atau bahkan kuota pengiriman akhir tahun depan. Adapun motor ini didatangkan langsung dari Jepang berupa CBU,

Kawasaki membandrol Ninja H2 seharga Rp 580 juta on the road.

 

Tinggalkan Balasan